Berseteru dengan Pelatih Timnas Kroasia, Ante Rebic Terancam Tidak Tampil di Kualifikasi Piala Dunia

Ante Rebic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Pemain sayap AC Milan, Ante Rebic dikabarkan berseteru dengan pelatih Timnas Kroasia yakni Zlatko Dalic. Hal itu membuat pemain dengan tinggi badan 185cm tersedia terancam tidak dipanggil ke tim nasional untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ante Rebic menjadi salah satu pemain Rossoneri yang ambil bagian di EURO 2020 yang berlangsung beberapa minggu lalu. Sayangnya ia hanya dapat membawa Timnas Kroasia mencapai babak 16 besar karena negaranya takluk oleh Spanyol.

Bacaan Lainnya

Kegagalan itu ternyata membuat Ante Rebic sedikit menyalahkan pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic lewat akun sosial media pribadinya. Padahal pemain berumur 27 tahun itu juga tidak bermain sesuai harapan di kompetisi antar negara di Eropa tersebut.

Menurut kabar media Kroasia yakni Sportske Novosti, pemain yang berposisi di sayap kiri itu terancam tidak dipanggil oleh Zlatko Dalic untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dimulai pada bulan depan dan Timnas Kroasia sudah dijadwalkan bakal menghadapi Rusia, Slowakia dan Slovenia.

Sekarang Ante Rebic harus “mendinginkan kepala” untuk berbaikan dengan Zlatko Dalic agar dirinya tetap dipanggil dan memperkuat negaranya di kualifikasi tersebut. Sebab hal ini hanya akan membuat kerugian untuk sang pemain dan tentunya bagi Timnas Kroasia.

Di EURO 2020, pemain dengan tinggi badan 185cm itu tidak memberikan assist ataupun gol untuk negaranya. Akan tetapi, ia menjadi salah satu bagian Timnas Kroasia untuk melaju ke babak 16 besar karena sudah tampil dalam empat pertandingan.

Jika dirinya tetap berseteru dengan Zlatko Dalic sampai bulan depan, itu akan menjadi sebuah keuntungan bagi AC Milan. Sebab Ante Rebic bisa tetap berada di Milan dan kondisi tubuhnya tetap fit untuk menjaga kedalaman skuat Stefano Pioli.

Pos terkait