Pioli: “Kessie Bersumpah Tak Melakukan Handsball!”

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pertandingan antara Manchester United vs AC Milan harus berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sampai laga bubaran.

Bacaan Lainnya

AC Milan tampil begitu mendominasi, walaupun baru bisa mencetak gol pada penghujung pertandingan melalui sundulan Simon Kjaer pada menit 90+2′.

Namun demikian, sebenarnya AC Milan sempat unggul lebih dulu pada menit ke-12 melalui tendangan geledek Franck Kessie.

Sayang, gol tersebut dibatalkan karena VAR mengganggap pemain Pantai Gading itu telah melakukan handsball terlebih dulu sebelum menendang bola ke gawang Manchester United.

Dalam keterangan pers seusai pertandingan, Stefano Pioli mengungkapkan jika ia telah berbicara dengan Kessie, dimana sang pemain bersumpah tidak melakukan handsball dalam terciptanya gol itu.

“Kessie bersumpah pada saya bahwa dia tidak melakukannya dengan tangannya. Tapi saya belum melihatnya.” tutur Pioli dilansir dari Milan TV.

“Performa dewasa, saya suka definisinya. Kami bermain dengan kepribadian, kami adalah tim di kedua fase permainan. Hasilnya positif, tidak menutup kualifikasi. Pertandingan hari ini adalah kelanjutan dari tes yang dilakukan di Roma dan Verona.”

“Saya berharap mendapatkan seseorang kembali pada hari Minggu. Ini adalah momen krusial untuk musim ini, kami memiliki musim di mana kami harus berjuang keras karena kami memiliki pertandingan penting seperti Napoli, Manchester United dan Fiorentina dan kemudian kami akan memiliki waktu untuk mengatur napas.”

Selanjutnya pelatih berusia 55 tahun itu mengomentari tentang ditariknya Davide Calabria ditengah pertandingan.

“Davide melakukan beberapa hal luar biasa. Menderita sakit kemaluan, dia ditarik keluar, tapi menurut saya itu bukan hal yang mengkhawatirkan. Staf kesehatan menjaganya dengan baik dan saya berharap dia tersedia untuk hari Minggu. Dia selalu ingin bermain.” tutup Pioli.

 

Pos terkait