Diogo Dalot: “Manchester United? Saat Ini Saya Hanya Memikirkan AC Milan!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Berperan menggantikan Theo Hernandez sebagai bek sayap kiri, peran Diogo Dalot cukup krusial dalam keberhasilan AC Milan menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Diakui oleh pemain Portugal berusia 21 tahun itu, melawan Manchester United merupakan sebuah hal yang spesial mengingat dia memiliki kenangan indah saat masih membela tim raksasa liga Inggris itu.

Untuk diketahui, Dalot sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain The Red Devils dan ia berada di Milan dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini tanpa adanya klausul pembelian permanen.

Tentang apakah ia puas dengan hasil pertandingan:

“Saya pikir hasilnya benar-benar tepat. Kami memainkan pertandingan yang hebat dan pantas mendapatkan gol.”

Tentang pertandingan melawan Manchester United:

“Ini pertandingan spesial, saya tidak bisa berbohong. Saya mengalami momen-momen hebat bersama Manchester, tetapi hari ini saya hanya memikirkan Milan. Penting untuk mencetak gol ini.”

“Kami tahu kami harus melakukan apa yang kami lakukan hari ini, bahkan lebih. Dengan melakukan itu kita bisa lebih dekat dengan kemenangan.” tutupnya.

Beberapa hari terakhir berhembus kabar jika Paolo Maldini akan menghubungi pihak Manchester United untuk membuat kesepakatan transfer permanen Diogo Dalot ke AC Milan pada musim panas nanti.

 

 

Pos terkait