Pikiran Thauvin Sudah Bersama AC Milan

Berita AC Milan
Photo: © Maxppp - Facundo Arrizabalaga

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Asa AC Milan untuk bisa memperkuat sektor sayap kanannya masih belum bisa terpenuhi setidaknya sampai bursa transfer Januari kemarin. Sisi kanan Rossonerri yang kerap diisi oleh Samu Castillejo dan Saelemaekers ditengarai menjadi salah satu titik terlemah Milan musim ini.

Paolo Maldini sudah coba mencari beberapa nama untuk memperkuat sektor sayapnya dan akhirnya mengerucut pada satu nama yaitu Florian Thauvin. Pemain Prancis berusia 28 tahun itu tampil cukup impresif bersama Marseille dan telah membuat sang Direktur Milan kepincut untuk mendatangkannya.

Bacaan Lainnya

Namun klub pemilik sang pemain, Marseille, telah menutup rapat-rapat pintu transfer untuk Thauvin. Kontrak sang winger akan berakhir pada musim panas nanti, yang berarti AC Milan bisa mendatangkannya secara gratis. Marseille sendiri sudah berkali-kali coba untuk menawarkan kontrak baru bagi Thauvin namun sang pemain terus menolaknya.

Menurut laporan terbaru dari footballclubdemarseille.fr yang mengulas performa winger Prancis tersebut, Thauvin diklaim sudah memikirkan Milan. Mereka mengatakan ini tentang juara Piala Dunia berusia 28 tahun itu:

“Kepalanya sudah di AC Milan… Jelas, itu terlihat di pertandingan ini. Thauvin bersikap transparan. Sangat transparan sehingga dia tampak sedih dengan kekalahan 3-0 Rossoneri dari Atalanta.” bunyi pernyataan tersebut.

AC Milan selalu tertarik dengan Thauvin. Dia dipandang sebagai peluang di pasar transfer dan doa bisa menjadi bala bantuan nyata di sayap kanan secara gratis. Pemain terlihat tidak menikmati saat-saat yang menyenangkan di Olympique de Marseille yang sejauh ini ia menunjukkan ketidakpuasannya dalam pertandingan melawan Lens ketika dia ditarik keluar oleh pelatih.

Musim ini Florian Thauvin sudah tampil membela Marseille dalam 28 pertandingan dengan koleksi 7 gol dan 9 assist. Sebelum berstatus bebas transfer, nilai transfernya menurut Transfermarkt.com berada di angka 32 juta euro.

Pos terkait