Pierre Kalulu: Stefano Pioli Adalah Pelatih Yang Berbeda Dari Yang Lainnya!

Pierre Kalulu Berita AC Milan

Berita AC Milan – Pierre Kalulu menjelaskan kalau Stefano Pioli merupakan seorang pelatih yang dekat dekat para pemainnya di AC Milan. Ia juga banyak berterima kasih kepada pelatih 56 tahun tersebut karena telah memberinya banyak kesempatan untuk tampil bersama Rossoneri.

Salah satu bek muda AC Milan, Pierre Kalulu terus memperlihatkan perkembangan di bawah arahan Stefano Pioli sejak bergabung tahun 2020 lalu. Pemain 21 tahun itu kini telah bermain sebanyak 31 kali di semua kompetisi dengan torehan satu gol serta tiga assist.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya oleh jurnalis Italia yakni Carlo Pellegatti, ia mengatakan bahwa dirinya siap untuk bekerja keras untuk berada di tim utama. Meskipun dirinya harus bermain di beberapa posisi seperti bek sayap atau bahkan bek tengah.

“Akan selalu ada pertanyaan yang dilontarkan oleh pelatih sepanjang karier saya sebagai pesepakbola. Saya akan melakukan semuanya untuk menjadi kuat, baik ketika bermain sebagai bek tengah atau bek sayap. Yang terpenting adalah saya bisa tetap berada di starting 11,” ucap Pierre Kalulu dikutip dari Milan News.

“Pelatih (Stefano Pioli) sangat dekat dengan kami. Ia merupakan seseorang yang bakal menolong Anda dari sisi personal. Ketika Anda tiba di Milan dan merupakan salah satu pemain muda, pelatih bakal banyak membantu Anda,”

“Bagi saya, ia merupakan sosok pelatih yang berbeda dari yang lain. Karena ia telah memberikan saya kesempatan untuk debut dan itu akan selalu menjadi hal yang layak dikenang.”.

Pos terkait