Perpanjang Kontrak Leao, Paolo Maldini Tak akan Rubah Strategi Milan

Rafael Leao Maldini
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini ,ingin memperbarui kontrak pemain sayap Rafael Leao tanpa mengubah strategi transfer klub, menurut laporan di Italia.

Pemain internasional Portugal itu dinobatkan sebagai MVP Serie A musim ini dan sangat penting bagi kesuksesan Scudetto Rossoneri dengan gol-gol penting sepanjang musim.

Namun, Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendapatkan service Leao, terutama setelah mereka gagal untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Menukil laporan dari Gazzetta dello Sport, AC Milan dikabarkan ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun itu tanpa merusak struktur transfer klub. Menurut laporan itu, kesepakatan baru ini akan membuat Leao melipatgandakan gajinya menjadi €4,5 juta per tahun.

Meskipun disebutkan bahwa Leao akan dengan senang hati memperpanjang kontraknya, laporan itu menambahkan bahwa agennya, Jorge Mendes, lebih suka dia bergabung dengan klub dengan anggaran lebih besar. Kontrak Leao sendiri saat ini berakhir pada 2024.

Dalam 34 penampilan Serie A musim lalu, ia mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assist. Selain Leao, Milan sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak bek Fikayo Tomori, Bennacer, Kalulu dan beberapa pemain lainnya.

Pos terkait