Bek Swedia Ini Sarankan Haaland untuk Tidak Membandingkan Dirinya dengan Ibrahimovic

Ibrahimovic Haaland

Berita AC Milan – Bek kiri Swedia, Ludwig Augustinsson, memperingatkan penyerang Norwegia Erling Haaland untuk tidak membandingkan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Sebelum pertandingan UEFA Nations League hari Minggu antara dua negara Skandinavia di Stockholm, Augustinsson ditanya siapa yang dia sukai antara Haaland dan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Dan dia menjawab: “Jika Anda membandingkan diri Anda dengan Zlatan, Anda selalu kalah. Saya tidak berpikir siapa pun harus membandingkan diri mereka dengan Zlatan.”

Haaland, 21, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini karena rekor golnya yang luar biasa – dan akan segera menyelesaikan kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Manchester City.

Selama dua setengah musim bersama tim Bundesliga, ia mencetak 86 gol dalam 89 pertandingan, termasuk 41 dalam 41 pertandingan selama musim 2020-21.

Tingginya 1,94m (6 kaki 3 inci) secara alami menyebabkan perbandingan dengan Ibrahimovic, yang berdiri sedikit lebih tinggi pada 1,95m 6 kaki 4 inci).

Namun, saat Haaland masih di awal karirnya, Ibrahimovic, 40, baru saja memenangkan gelar liga ke-12 dalam karirnya ketika ia membantu AC Milan memenangkan Scudetto.

Adapun Haaland mencetak dua gol saat Norwegia mengamankan kemenangan 2-1 di ibukota Swedia pada hari Minggu kemarin.

Pos terkait