Permanenkan Tomori, Milan Berusaha Dapatkan Potongan Harga

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan diyakini akan mengaktifkan klausul pembelian permanen Fikayo Tomori dari Chelsea yang nilainya mencapai 28 juta euro pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Tomori datang ke Milan pada bursa transfer musim dingin lalu dengan status sebagai pemain pinjaman selama 6 bulan. Bek Inggris berusia 23 tahun itu memilih hijrah ke Serie A lantaran tersingkir dari skuad utama The Blues era Frank Lampard.

Melansir laporan dari jurnalis Italia, Niccolò Ceccarini, AC Milan tengah berusaha untuk mendapatkan potongan harga dari klausul 28 juta euro untuk mempermanenkan Tomori akhir musim nanti.

“Tomori telah melakukannya dengan sangat baik, dan saya percaya bahwa Milan akan mencoba untuk mengontraknya, tetapi mencoba untuk menurunkan jumlah yang disepakati untuk opsi untuk membeli dengan Chelsea.” ucap Niccolò Ceccarini dilansir dari Milannews.it.

“Tetapi saya ulangi, saya tidak memiliki banyak keraguan karena ketika Anda mencarinya dengan terus-menerus, itu karena manajer telah melakukan semua evaluasi mereka dan mereka telah melihatnya sebagai hal yang benar. Dia sangat kuat.”

“Saya akan mengharapkan itu [dampaknya] karena Milan sangat menginginkannya. Mereka tidak hanya mencobanya di bulan Januari, tetapi juga lebih awal.”

“Jika Maldini dan Massara bergerak menuju target, itu berarti mereka sangat yakin dengan kualitas fisik dan teknis pemain buruannya.” tutupnya.

 

Pos terkait