AC Milan Siap Lepas Baginda Samu Castillejo dengan Mahar Senilai 10 Juta Euro

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Berteriak minta bola, ketika dikasih bola, gocek dikit, terus kemudian umpan ke belakang lagi, lalu bergerak maju kedepan untuk menghilang entah kemana. Kehebatan sosok baginda Castillejo memang seolah tiada tiganya.

Bacaan Lainnya

Pada masa awal kedatangan Stefano Pioli, Samu Castillejo sebenarnya mampu tampil cukup menjannjikan. Performa bagusnya kala itu berhasil mengusir Suso Fernandez ke bangku cadangan, hingga akhirnya Suso memilih hijrah ke Sevilla.

Namun perlahan, performa Castillejo mulai menurun dan kerap membuat para Milanisti melontarkan kata-kata mutiaranya di depan layar televisinya masing-masing.

Melansir laporan dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan mulai jengah dengan performa mantan pemain Villarreal itu dan akan siap melepas Castillejo jika ada tawaran senilai 10 juta euro.

Uang hasil penjualan pemain berusia 26 itu nantinya akan digunakan I Rossonerri untuk mendatangkan winger sayap kanan baru. Sejauh ini ada dua nama yang santer dikabarkan menjadi buruan Milan untuk sayap kanan mereka, yaitu Riccardo Orsolini dari Bologna dan Jonathan Ikonè dari Lille.

Samu Castillejo sendiri didatangkan Il Diavollo Rosso dari Villarreal pada musim panas tahun 2018 silam dengan mahar mencapai 21 juta euro. Musim ini ia berhasil mencetak 3 gol dan 3 assist dari 39 pertandingannya bersama Milan.

Pos terkait