AC Milan Siap Saingi Liverpool, Manchester United dan Arsenal untuk Mendapatkan Penerus Erling Haaland Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sepeninggal Erling Halaand yang memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund, tim raksasa Austria, RB Salzburg rupanya sudah memiliki sosok penerusnya. Pemain itu adalah Patson Daka, pria berusia 22 tahun yang musim ini sudah mencetak 30 gol dari 32 pertandingan!

Bacaan Lainnya

Kehebatan striker berdarah Zambia itu sontak telah memantik minat-minat tim elite Eropa untuk coba meminangnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Melansir laporan dari Calciomercato, Patson Daka saat ini tengah dipantau serius oleh tim-tim besar seperti Liverpool, Manchester United, Arsenal hingga Everton. Ketimbang Haaland, Daka memiliki harga transfer yang lebih terjangkau, yakni hanya sebesar 20 juta euro saja.

Masih menurut laporan media yang sama, AC Milan dikabarkan telah siap menantang para tim besar dari sepak bola Liga Inggris itu untuk menggaet Patson Daka pada pasar transfer musim panas nanti.

Patson Daka yang masih berusia 22 tahun adalah sosok yang sesuai dengan kriteria Elliott Management yang ingin mengembangkan AC Milan dengan berforkus pada pemain muda.

Selain itu, I Rossonerri sendiri memang tengah sibuk untuk mencari deputi dari Zlatan Ibrahimovic yang kondisi fisiknya mulai merapuh dimakan usia.

Pos terkait