Juventus Segera Bajak Hakan Calhanoglu?

Berita AC Milan
Photo: Hakan Calhanoglu Getty Images

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Teka-teki seputar masa depan Hakan Calhanoglu bersama AC Milan masih belum juga menemui jawabannya. Padahal kontrak pemain Turki itu akan segera habis pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Malam tadi waktu Indonesia, jurnalis Sky, Manuele Baiocchini dalam akun Twitter-nya mengungkapkan jika jarak antara Milan dengan tuntutan gaji Hakan adalah sebesar 1 juta euro.

Dilain sisi, Juventus yang sejak musim panas tahun lalu terus mengintai perkembangan Hakan Calhanoglu bersama AC Milan dikabarkan semakin bernafsu untuk mendatangkan eks Bayer Leverkusen itu ke Turin.

Calciomercato juga melaporkan jika Si Nyonya Tua sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Hakan Calhanoglu. Namun Juve hanya akan melakukan operasi transfer tersebut apabila mereka sudah merampungkan proses penjualan dua pemainnya yaitu Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Meski demikian, Hakan Calhanoglu akan tetap memprioritaskan untuk tetap bertahan bersama I Rossonerri. Klub pun juga menginginkan hal yang serupa.

AC Milan saat ini menawarkan gaji sebesar 3.5 juta euro per musim, sedang pihak Hakan menginginkan bayaran senilai 4.5 juta euro per musim. Tawaran bonus tambahan dari pihak klub mungkin akan menyelesaikan proses negosiasi ini.

Musim ini Hakan Calhanoglu telah tampil membela AC Milan dalam 34 pertandingan, dimana dalam periode itu dia berhasil mencetak 7 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Pos terkait