Perlukah AC Milan Rekrut Angel Di Maria Secara Gratis?

Angel di Maria
Photos: eurosport.com

Berita AC Milan – Pemain PSG, Angel Di Maria menjadi salah satu opsi pemain yang bakal didatangkan Rossoneri pada musim panas. Ia diproyeksikan akan menjadi pesaing Brahim Diaz untuk mengisi peran pemain nomor 10.

Sejauh ini Stefano Pioli memberikan tanggung jawab kepada Brahim Diaz untuk memainkan peran nomor 10 di AC Milan. Akan tetapi, Pioli terlihat kurang puas dengan performa Brahim Diaz dalam memainkan peran tersebut.

Bacaan Lainnya

Hanya ada dua pemain yang bisa menjadi pemain dengan peran nomor 10, yaitu Rade Krunic dan Daniel Maldini. Sayangnya, kedua pemain tersebut tidak memiliki kualitas sebagus Brahim Diaz untuk bermain dengan peran itu.

Menurut Planeta Milan, klub seharusnya mulai memantau situasi Angel Di Maria di PSG saat ini. Sebab AC Milan bisa mendatangkan pemain Argentina itu secara gratis dikarenakan kontraknya bersama PSG bakal berakhir.

Kecil kemungkinannya Di Maria menandatangani kontrak baru bersama PSG, karena jatah bermain yang seharusnya didapat nampaknya bakal terus berkurang. Mengingat saat ini usianya sudah menginjak 34 tahun lebih.

Seandainya Rossoneri serius, gaji yang bakal diberikan ke Di Maria diperkirakan tidak terlalu besar yakni di kisaran 7,5 juta euro per tahun. Nominal ini basuh bisa dikurangi, jika manajemen klub pintar dalam bernegosiasi soal kontrak dengan Di Maria.

Sekarang Di Maria sudah mengemas tiga gol dan empat assist dari 19 pertandingan yang sudah dijalaninya di Ligue 1 2021/22. Catatan tersebut masih bisa bertambah karena PSG masih menyisakan banyak pertandingan khususnya di kompetisi liga domestik.

Pos terkait