Performa Memuaskan, AC Milan Siap Tebus Alessandro Florenzi Dari AS Roma

Florenzi AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Manajemen klub nampaknya bakal menebus Alessandro Florenzi dari AS Roma pada akhir musim dengan harga sekitar 4,5 juta euro. Sebab bek kanan 30 tahun itu sudah memperlihatkan performa yang memuaskan dalam 24 pertandingan musim ini bersama Rossoneri.

Pada bursa transfer mendatang, manajemen klub terus berusaha mencari pemain-pemain yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli. Hal ini agar musim depan AC Milan bisa kembali bersaing di papan atas Serie A maupun di kompetisi Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, AC Milan sebenarnya mempunyai satu pemain yang dibutuhkan pada musim depan. Pemain tersebut adalah Alessandro Florenzi yang dipinjam dari AS Roma sampai musim 2021/22 selesai.

Florenzi terus memperlihatkan perkembangan sejak berseragam AC Milan. Sebanyak 24 pertandingan di semua kompetisi sudah dijalani olehnya sejauh ini. Stefano Pioli juga terlihat puas dengan performa Florenzi di lini belakang dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut kabar dari La Gazetta Dello Sport, manajemen Rossoneri siap menebus bek berumur 30 tahun tersebut dari AS Roma. Florenzi hanya dibanderol 4,5 juta euro oleh AS Roma. Harga tersebut tentu sangat murah untuk seorang pemain yang kaya akan pengalaman sepertinya.

Sekitar delapan musim berkarier di Serie A, selain itu Florenzi juga bisa dimainkan sebagai bek kiri dan memiliki kepemimpinan yang bagus. Tentu hanya dengan mengeluarkan 4,5 juta euro, AC Milan bakal mendapat sejumlah keuntungan dari apa yang dimiliki oleh seorang Alessandro Florenzi.

Pos terkait