Perkembangkan Bursa Transfer AC Milan Hari Ini

Daftar transfer AC Milan di bulan Januari

Berita AC Milan – Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan akan mengumumkan penandatanganan Divock Origi dan Renato Sanches sebelum membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk Gianluca Scamacca.

Rossoneri ingin memperkuat skuad mereka untuk musim depan, memberi Stefano Pioli lebih banyak pilihan dan kualitas di setiap departemen tim. Pembicaraan untuk Sven Botman telah ditunda, tetapi Milan hampir menandatangani rekan setimnya, Renato Sanches.

Bacaan Lainnya

Menurut Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, Rossoneri hampir mencapai kesepakatan dengan tim Ligue 1 untuk Renato Sanches. Pemain internasional Portugal itu akan pindah ke Stadio San Siro seharga €10-15 juta.

Renato Sanches akan menjadi penandatanganan kedua musim panas setelah Divock Origi, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan beberapa minggu lalu. Eks Liverpool itu akan tiba di Milan untuk menjalani tes medis dengan Rossoneri dan menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Origi akan bergabung dengan Milan lewat status bebas transfer setelah dari Liverpool. Dia mungkin bukan satu-satunya penyerang yang masuk untuk Milan musim panas ini, mengingat Scamacca juga masuk radar Diavoli.

Pemain internasional Italia itu bisa meninggalkan Sassuolo dengan harga €40 juta dan menurut Gazzetta, Paolo Maldini bisa duduk bersama Sassuolo dalam beberapa minggu mendatang.

Il Diavollo Rosso juga telah dikaitkan dengan bek Arsenal, Pablo Mar, dan sedang mencari gelandang serang baru, dengan Nicolò Zaniolo, Noa Lang dan Charles De Ketelaere semuanya masuk radar klub.

Laporan di Belanda menunjukkan bahwa kepindahan Lang ke Milan hampir selesai, tetapi sumber yang dekat dengan klub yang dikutip oleh Gazzetta mengkonfirmasi minat pada pemain tetapi menyangkal bahwa kesepakatan telah rampung.

Bagaimanapun bursa transfer pemain masih sangat panjang dan masih banyak opsi yang sedang dipertimbangkan oleh Paolo Maldini. Yang jelas, sang Direktur diyakini memiliki sumber daya yang cukup untuk belanja pemain karena adanya pemilik klub yang baru yakni RedBird.

Pos terkait