Pep Guardiola Berniat Angkut Rafael Leao ke Manchester City

  • Whatsapp
Rafael Leao

Berita AC Milan – Tak dapat diragukan lagi jika penampilan apik AC Milan musim ini tak lepas dari andil winger sayap kiri mereka, Rafael Leao. Pemain sepakbola berusia 22 tahun itu sering menjadi penentu dalam keberhasilan Rossoneri memetik 3 poin.

Sejauh musim ini, Leao telah mencatatkan 17 penampilan bersama AC Milan dengan sukses menyumbangkan raihan 5 gol dan 2 assist di semua kompetisi. Tak mengherankan jika dengan performa gemilangnya seperti itu, kini dia telah diburu oleh banyak tim Eropa.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari media Spanyol, Fichajes.net, Pep Guardiola disebut telah meminta klubnya untuk mendatangkan pemain sayap Milan berusia 22 tahun, Rafael Leao. Pelatih asal Spanyol itu ingin melengkapi departemen serangannya dengan merekrut eks pemain Lille itu.

Masih menurut sumber yang sama, Manchester City lebih tertarik untuk merekrut Rafael Leao dari AC Milan ketimbang pemain hebat lainnya seperti Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic.

Namun usaha tim kaya Inggris itu untuk merekrut pemain timnas Portugal dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Keinginan AC Milan saat ini sudah sangat jelas, yaitu ingin mempertahankan Rafael Leao untuk beberapa musim kedepan.

Manajemen I Rossoneri saat ini tengah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk Leao yang akan mengikatnya sampai musim panas 2026 mendatang. Dalam proposasl tersebut, sang pemain akan mendapatkan kenaikkan upah yang membuatnya mendapatkan gaji sekitar 4 juta euro per musim.

 

Pos terkait