Pemilik Baru AC Milan akan Pertahankan Manajemen Saat Ini Kecuali Stefano Pioli

AC Milan Management
Photo LaPresse - Spada September 05 , 2020 Milan Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Milan vs Monza Friendly match In the pic: Massara , Stefano Pioli, Paolo Maldini PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xSpada/LaPressex

Berita AC Milan – Pemilik baru Milan akan menawarkan kesepakatan baru kepada Maldini dan Gazidis, tetapi masa depan Pioli masih tidak pasti. Investcorp sebagai investor baru tidak akan melakukan perubahan radikal di sektor manajerial klub yang sudah solid.

Baik Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Paolo Maldini, Ivan Gazidis, Frederic Massara, dan kepala pemandu bakat klub Geoffrey Moncada dapat diberikan kesepakatan baru jika usulan pengambilalihan klub oleh Investcorp berhasil.

Bacaan Lainnya

Dilain sisi, Corriere della Sera menegaskan kembali bahwa pemilik baru belum memutuskan untuk melakukan hal yang sama dengan manajer Stefano Pioli. Kontrak Pioli di Milan baru akan berakhir pada Juni 2023.

Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A, bersaing memperebutkan Scudetto musim ini. Tetapi meskipun Pioli didukung oleh hierarki Rossoneri saat ini, pemilik baru klub mungkin membutuhkan waktu sebelum mengambil keputusan konkret tentang masa depan sang manajer.

Kontrak direktur pelaksana Ivan Gazidis saat ini dan direktur teknis klub Paolo Maldini akan habis pada Juni tahun ini. Pemilik baru tak ingin berpisah dengan tim teknis yang telah melakukan pekerjaan fantastis dalam beberapa musim terakhir.

Sesuai laporan, Investcorp dapat menyelesaikan pengambilalihan Milan dalam beberapa minggu ke depan karena perusahaan yang berbasis di Bahrain dilaporkan semakin dekat untuk mengamankan akuisisi klub dengan jumlah sekitar € 1 miliar ($ 1,1 miliar).

Beredar kabar jika mereka akan menyuntikan dana tak kurang dari € 300 juta euro untuk AC Milan belanjakan di bursa transfer musim panas nanti.

Pos terkait