Pembicaraan Kontrak Baru Mandek, AC Milan Kembali Sasar Kapten Napoli

Berita AC Milan
Photo: Foto: Getty Images/Marco Luzzani

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Tak diragukan lagi jika saat ini kapten Napoli, Lorenzo Insigne, adalah salah satu striker terbaik yang bermain di Serie A dan juga timnas sepak bola Italia.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini pemain yang hanya bertinggi 1,63 meter itu sudah menggelontorkan total 17 gol dan 9 assist dari 43 pertandingannya bersama I Partenopei. 

Meski memiliki musim yang bagus, namun Insigne masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Padahal kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Media Calciomercato¬†bahkan menggambarkan kondisi pembaruan kontrak Lorenzo Insigne saat ini dengan kalimat ‘Semua diblokir, tidak ada kabar pembaruan yang terlihat’.

Diketahui jika pemain jebolan akademi Napoli itu ingin fokus menyelesaikan musim ini terlebih dahulu. dan baru akan membicarakan kontrak barunya saat musim sudah selesai.

Masih menurut media yang sama, AC Milan disebut tengah memantau dengan seksama situasi perpanjangan kontrak Insigne. Jika gagal mencapai kesepakatan, Milan akan langsung melakukan pergerakan untuk mengamankan servisnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu agen Insigne sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi Milan di Casa Milan.

Meski kala itu pihak klub menyebut pertemuan itu sebagai kunjungan biasa, namun banyak pihak meyakini jika Milan juga membicarakan kemungkinan transfer Insigne ke San Siro.

Insigne sepertinya akan menjadi tandem yang tepat untuk Ibrahimovic. Mobilitas tingginya akan mempermudah striker Swedia itu dalam untuk membuka celah pertahanan lawan.

Pos terkait