Pembaruan Kontrak Romagnoli Memasuki Babak Baru

Romagnoli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Semenjak kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea, perlahan posisi inti Alessio Romagnoli mulai tergusur. Sebuah situasi yang memunculkan rumor jika sang kapten tim akan pergi saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Meski Romagnoli tidak mendapatkan menit bermain seperti beberapa musim sebelumnya, namun ia tetaplah dibutuhkan oleh Milan. Stefano Pioli masih sering memainkannya untuk mengistirahatkan salah satu dari Simon Kjaer dan Fikayo Tomori.

Bacaan Lainnya

Jelas saat ini keinginan klub adalah memperbarui kontrak bek berusia 26 tahun itu. Mengutip laporan dari Fabrizio Romano, pembaruan kontrak Romagnoli akan segera memasuki babak baru.

Dalam laporannya tersebut, Romano mengungkapkan jika Milan telah menjadwalkan pertemuan dengan Raiola untuk membahas masa depan Romagnoli. Sikap profesional sang pemain telah membuatnya sangat dihormati oleh para petinggi klub.

Dalam kontrak barunya nanti Alessio Romagnoli akan mendapat penurunan gaji dari saat ini yang sekitar 5.5 juta euro menjadi 3.5 juta per musim. Sang kapten sendiri kabarnya masih ingin bertahan di San Siro dan akan memperjuangkan lagi tempatnya di tim inti I Rossoneri.

Namun masalah dari pembaruan kontrak ini adalah agen dari Romagnoli, Mino Raiola. Sudah menjadi rahasia umum jika super agen itu tengah terlibat perseteruan dengan para petinggi AC Milan seusai saga transfer Donnarumma di musim panas kemarin.

Dalam keterangan terbarunya, Raiola masih memberikan keterangan yang menggantung dengan mengatakan pasar masih berakhir pada bulan Mei.

“Pasar berakhir pada Mei. Saya tidak tahu, kami akan bekerja.” ujar Mino Raiola kepada¬†Tuttomercatoweb.

Beberapa sumber sempat mengaitkan jika Romagnoli akan coba ditawarkan Mino Raiola ke Juventus secara gratis. Namun sang pemain diyakini lebih memilih untuk bertahan.

Menarik kita simak bagaimana drama baru antara Milan dan Mino Raiola kembali berlangsung musim ini.

Pos terkait