Kepada Manajemen Milan, Ibrahimovic Mengatakan Jika Dusan Vlahovic Adalah Pewarisnya

Ibrahimovic Vlahvoci
FLORENCE, ITALY - MARCH 21: Dusan Vlahovic of ACF Fiorentina battles for the ball with Zlatan Ibrahimovic of AC Milan during the Serie A match between ACF Fiorentina and AC Milan at Stadio Artemio Franchi on March 21, 2021 in Florence, Italy. (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)

Berita AC Milan – Dusan Vlahovic menjelma menjadi salah satu striker maut di liga Serie A dalam 2 musim terakhir. Pemain sepakbola berusia 21 tahun itu sejauh ini sudah berhasil menorehkan 8 gol bagi Fiorentina.

Tak ayal, dengan catatan mentereng seperti itu, Vlahovic telah menjadi buruan utama beberapa tim top Eropa. Saat ini tak kurang dari nama AC Milan, Juventus, Tottenham, PSG hingga Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari media yang berbasis di kota Florence, La Nazione, Ibrahimovic telah mengatakan kepada manajemen AC Milan jika pemain yang bisa menjadi pendamping terbaiknya di lini depan, dan juga sebagai pewarisnya adalah Dusan Vlahovic.

Dalam laporan tersebut disebutkan jika Vlahovic telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Fiorentina. Sang striker ingin mencari tantangan baru di musim depan dan Milan menjadi salah satu opsinya.

Dusan Vlahovic sendiri sangat menggilai sosok Zlatan Ibrahimovic. Ia berungkali mengungkapkan kekagumannya pada striker berusia 40 tahun tersebut. Milan dapat memanfaatkan Ibra sebagai duta untuk mendatangkan striker kelahiran tahun 2000 tersebut.

Namun proses mendatangkan Vlahovic akan mendapatkan tantangan berat dari klubnya saat ini, Fiorentina. La Viola mematok harga striker andalannya tersebut di angka tak kurang dari 60 juta euro.

Kontrak Vlahovic bersama Fiorentina sendiri baru akan berakhir pada musim depan dan mungkin tim kota Florence akan terpaksa menjualnya akhir musim nanti untuk menghindari pemainnya pergi secara gratis.

Secara total musim ini Dusan Vlahovic telah memainkan 13 pertandingan untuk Fiorentina dengan berhasil menorehkan raihan 10 gol dan 1 assist.

Vlahovic akan berkesempatan untuk bertemu idolanya, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga AC Milan vs Fiorentina yang akan berlangsung pada hari Minggu nanti.

Pos terkait