Pemain Napoli Ini Tawarkan Dirinya Sendiri ke AC Milan

Matteo Politano
Google

Berita AC Milan – Menurut Il Corriere dello Sport, Matteo Politano telah menawarkan dirinya sendiri ke AC Milan. Namun demikian, Valencia asuhan Gennaro Gattuso juga tertarik dengan pemain internasional Italia itu.

Politano sedang tidak bahagia di Napoli dan agennya mengeluarkan statemen yang menyudurkan Partenopei pekan lalu dengan mengatakan bahwa klub tidak percaya padanya.

Bacaan Lainnya

Kontraknya di Stadio Maradona akan habis pada Juni 2024, tetapi mengingat situasinya, ia diperkirakan akan pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut Il Corriere dello Sport, pemain berusia 28 tahun itu telah menawarkan jasanya kepada Milan, yang sedang mencari pemain sayap kanan baru. Manajemen Il Diavollo Rosso menginginkan sektor sayap kanannya bisa lebih garang musim depan.

Rossoneri sendiri akan mendatangkan Junior Messias secara permanen, tetapi akan mendengarkan tawaran untuk Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo, jadi mereka akan membutuhkan pemain baru di sebelah kanan.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu menambahkan bahwa Valencia juga tertarik pada Politano, dengan pelatih baru Gennaro Gattuso menjadi pengagum dari mantan pemain sayap Sassuolo dan Inter itu.

Napoli sendiri dikabarkan sangat terbuka untuk menjual pemain tersebut dengan harga sekitar €15 juta. Adapun musim ini Matteo Politano telah memainkan 33 pertandingan di Serie A dengan koleksi 3 gol dan 4 buah assist.

Pos terkait