Botman dan Ketelaere Lebih Pilih Gabung AC Milan Ketimbang Newcastle dan Leicester

Botman dan Ketelaere

Berita AC Milan – Menurut Laporan Gazzetta dello Sport, Sven Botman dan Charles De Ketelaere bertekad untuk menolak tawaran Newcastle United dan Leicester City demi bisa bergabung dengan AC Milan.

Rossoneri sedang mencari bek tengah dan gelandang serang baru, dan telah lama melakukan pembicaraan dengan kedua pemain tersebut. Agen Botman mencapai kesepakatan prinsip dengan Milan pada bulan Februari, tetapi Rossoneri dan Lille belum menyetujui banderol harga pemain.

Bacaan Lainnya

Menurut Gazzetta, Milan menawarkan €30 juta untuk menandatangani bek Belanda itu, tetapi minat dari klub Liga Premier, terutama Newcastle United, telah meningkatkan label harga Sven Botman.

Laporan di Inggris menunjukkan bahwa The Magpies baru-baru ini mengeluarkan ultimatum kepada Botman, memperingatkan rombongannya bahwa mereka akan beralih ke target lain jika tidak setuju untuk pindah ke St James’ Park dalam beberapa hari mendatang.

De Ketelaere berada dalam situasi yang sama karena ia juga lebih memilih AC Milan daripada Liga Premier Inggris, di mana Leicester City siap menawarkan dana senilai €35 juta untuk mengamankan tanda tangannya.

Sama seperti kasus Botman, AC Milan belum mencapai kesepakatan dengan klub pemilik sang pemain yakni Club Brugge. Namun yang jelas saat ini adalah Charles De Ketelaere lebih memprioritaskan untuk bergabung ke Milan.

Pos terkait