Pelatih Fiorentina: Milan Adalah Klub Yang Hebat

Vincenzo Italiano
Photos: calciomercarto.it

Berita AC Milan – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengakui bahwa AC Milan merupakan salah satu klub yang hebat saat ini. Ia juga memuji Stefano Pioli yang sukses membawa Rossoneri berada di papan atas Serie A dalam beberapa waktu terakhir.

Gol Rafael Leao menjelang berakhirnya pertandingan membawa AC Milan kembali meraih tiga poin kontra Fiorentina pada Minggu (1/5) malam. Hasil tersebut mempertahankan posisi skuat asuhan Stefano Pioli untuk berada di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Pertandingan tersebut bisa di dibilang cukup seimbang karena kedua tim punya data statistik yang mirip selepas laga. Akan tetapi, gol Rafael Leao yang memanfaatkan blunder kiper Fiorentina, Pietro Terracciano menjadi satu-satunya pembeda di laga tersebut.

Selepas pertandingan, Vincenzo Italiano yang merupakan pelatih Fiorentina merasa keberadaan suporter di San Siro sangat membantu AC Milan dalam meraih kemenangan. Akan tetapi, pelatih berumur 44 tahun itu juga mengatakan bahwa Rossoneri merupakan klub yang hebat.

“Milan berhasil menempatkan kami dalam kesulitan yang besar, pertandingan tersebut sebenarnya sangat seimbang. Saya melihat Milan sangat fokus. Stadion ini bisa membuat siapa saja mencetak gol-gol luar biasa,” ujar Vincenzo Italiano dikutip dari Milan News.

“Milan merupakan tim hebat, terutama setelah masuknya Rebic, Ibrahimovic dan Krunic. Saya berharap Pioli beruntung tahun ini karena saya merasa ia adalah orang yang hebat.”.

Pos terkait