Fikayo Tomori: Saya Sangat Lelah, Tapi Senang Karena AC Milan Menang!

Tomori
Photo: Google

Berita AC Milan – Bek berkebangsaan Inggris, Fikayo Tomori mengaku sangat lelah selepas pertandingan melawan Fiorentina. Meskipun begitu, bek berumur 24 tahun tersebut merasa senang karena AC Milan bisa menang dan tetap mempertahankan pucuk klasemen Serie A.

Rossoneri harus menunggu sampai menit ke-80 lebih untuk mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (1/5) malam lalu. Rafael Leao menjadi pencetak gol tunggal di laga tersebut, setelah memanfaatkan kesalahan kiper Fiorentina yakni Pietro Terracciano yang salah melepaskan umpan.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain AC Milan yang bermain sejak awal, Fikayo Tomori mengatakan beberapa hal kepada DAZN setelah pertandingan. Mantan bek Chelsea tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat lelah ketika menjalani pertandingan yang sulit tersebut.

“Saya sangat lelah (sambil tertawa), tetapi kami senang dengan hasil ini dan harus melanjutkannya. Tim merasa senang. Masih ada tiga pertandingan lagi dan kami harus menang di semua pertandingan tersebut,” ucap Fikayo Tomori kepada DAZN.

“Kami bertahan dengan keseluruhan tim. Merupakan sebuah kebanggaan bisa tidak kebobolan banyak tahun ini di liga. Itu sangat membantu kami untuk meraih kemenangan, saya harap kami bisa terus seperti ini,”

“Satu-satunya hal yang penting adalah terus meraih tiga poin. Ketika stadion terisi penuh akan lebih banyak emosi dalam pertandingan, para penggemar memotivasi kami. Tim bisa bermain dengan energi lebih banyak karena para penggemar yang terus mendukung kami.” tutup Fikayo Tomori.

Pos terkait