Paolo Maldini Terus Buru Wonderkid Belgia Ini

Charles De Ketelaere
Photo: https://footballexpress.in

Berita AC Milan – Belgia seperti tak pernah kehabisan bintang sepakbola berbakatnya. Setelah munculnya generasi emas seperti Eden Hazard, Kevin de Bruyne dan Lukaku, kini muncul lagi talanta muda berbakat bernama Charles De Ketelaere.

Charles De Ketelaere adalah pemain Belgia berusia 20 tahun yang memiliki tinggi mencapai 1,92 meter. Selain berposisi sebagai striker dan sayap kiri, ia juga dapat berperan sebagai playmaker.

Bacaan Lainnya

Ketelaere berhasil mencetak gol saat Belgia melawan Italia pada akhir pekan kemarin. Meski timnya kalah 2-1, namun performa Charles De Ketelaere berhasil menarik minat beberapa tim top Eropa untuk meminangnya.

Melansir pemberitaan dari SportItalia, Paolo Maldini disebut sangat kesengsem terhadap bakat besar yang dimiliki oleh Charles De Ketelaere. Pemain Club Brugge itu saat ini memiliki nilai investasi sebesar 25 juta euro.

Walaupun saat ini banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya, Paolo Maldini tak akan gentar dan akan coba merayu Ketelaere agar bersedia merumput di San Siro.

Terlebih di skuad Milan saat ini juga ada pemain Belgia yang merupakan rekannya di timnas yaitu Alexis Saelemaekers. I Rossoneri akan memanfaatkan situasi tersebut untuk membujuknya agar bersedia merapat ke Milan.

Musim ini Charles De Ketelaere telah bermain dalam 13 pertandingan untuk Club Brugge dengan berhasil menorehkan 4 gol dan 3 assist di semua kompetisi. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Pos terkait