Edan! Agen Tawarkan Kessie ke Inter Milan!

Berita AC Milan
Photo: https://www.beinsports.com

Berita AC Milan – Franck Kessie kini seolah telah menjadi sesosok hantu yang bikin was-was para penggemar AC Milan. Kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini telah membuat pemain berjuluk ‘Il Presidente‘ itu dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain.

Padahal Kessie merupakan tulang punggung AC Milan di sepanjang musim lalu. Bersama Simon Kjaer dan Donnarumma, pemain sepak bola asal Pantai Gading itu menjadi pemain yang paling sering tampil untuk I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Manajemen AC Milan menyadari betul betapa pentingnya peran Kessie bagi tim, meskipun penampilannya musim ini agak menurun. Itu sebabnya klub saat ini sudah mengajukan tawaran pembaruan kontrak senilai 6.5 juta euro per musim, yang sayangnya terus ditolak oleh sang pemain.

Melalui agennya, George Atangana, Kessie menuntut bayaran bersih tak kurang dari angka 8 juta euro per musimnya. Sebuah nilai yang hanya bisa dipenuhi oleh tim kaya seperti PSG, Tottenham atau Barcelona.

Melansir laporan Corriere della Sera, pada hari ini kabar mengejutkan kembali datang dari Kessie setelah George Atangana kedapatan telah menawarkan kliennya tersebut ke Inter Milan.

Sebuah manuver yang tak pernah terbayangkan sebelumnya sebab Kessie sempat bersumpah akan segera memperpanjang kontraknya begitu tiba di Milan dari Olimpiade Tokyo pada Juli lalu.

Namun demikian, sepertinya akan sangat kecil melihat Kessie mengikuti jejak Calhanoglu yang menyeberang ke tim rival. Hal itu terjadi lantaran Inter juga sedang mengalami krisis finansial dan gaji sang pemain yang berada di atas 5 juta euro tentu akan sulit untuk mereka penuhi.

Laporan lainnya dari Tuttosport mengatakan jika Newcastle United yang baru menjadi tim kaya dadakan dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Franck Kessie. Dengan uang pemiliknya yang tidak berseri, Newcastle rasanya tidak akan kesulitan untuk merekrutnya pada Januari nanti.

Bagaimanapun, sejauh ini tidak ada kabar baik bagi Milanisti tentang sosok Franck Kessie. Permasalahannya sekarang rasanya bukan tentang apakah Kessie akan bertahan atau tidak, namun berganti menjadi apakah Kessie akan pergi secara gratis atau tidak.

 

Pos terkait