Akhirnya Donnarumma Buka Suara Terkait Insiden Ejekan Fans di San Siro

Berita AC Milan
Photo: Bleacher Report

Berita AC Milan – Rekor timnas Italia yang tak tersentuh kekalahan dalam 37 pertandingannya harus terhenti oleh Spanyol pada tengah pekan lalu. Dalam pertandingan bertajuk laga semifinal UEFA Nations League itu, Italia harus mengakui keunggulan Spanyol dengan skor 1-2.

Namun yang menjadi perbincangan panas setelah laga tersebut bukanlah tentang terhentinya rekor tanpa kekalahan milik Italia, akan tetapi tentang sosok Gianluigi Donnarumma.

Bacaan Lainnya

Pertandingan melawan Spanyol itu merupakan pertandingan pertama Donnarumma di San Siro setelah memilih minggat ke PSG pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tentu San Siro pun membara akibat amarah yang tak terhankan dari Milanisti yang melihat pemain tak tahu terimakasih kembali bermain di markasnya. Sepanjang pertandingan, Donnarumma mendapatkan siulan dan hinaan dari seisi stadion.

Setelah sempat diam, Donnarumma akhirnya buka suara terkait insiden ejekan fans di San Siro tersebut. Kiper berusia 22 tahun itu kembali berujar bahwa ia masihlah mencintainya AC Milan, sebuah klub yang ia bela selama 8 tahun lamanya.

“Siulan diarahkan ke saya di San Siro? Itu normal untuk marah. Saya tumbuh di sini dan selalu menjadi penggemar Milan.” ucap Donnarumma untuk Le Lene.

“Delapan tahun tidak mudah dilupakan. Saya akan selalu mencintai fans Milan. Hati saya akan selalu merah hitam.” tandasnya.

Kepergian Donnarumma sepertimya tidak akan terlalu disesali oleh pendukung AC Milan sebab mereka sudah mendapatkan kiper hebat dalam diri Mike Maignan.

 

Pos terkait