Ingin Bertahan di AC Milan, Romagnoli Ancam Pecat Mino Raiola!

Raiola Romagnoli

Berita AC Milan – Sejak bergabung dengan AC Milan dari AS Roma pada 11 Agustus 2015 silam, Alessio Romagnoli seperti sebuah tembok tak tergantikan di jantung pertahanan AC Milan.

Namun sejak kedatangan Fikayo Tomori pada awal tahun ini, perlahan sang kapten mulai tergeser tempatnya dari skuad utama I Rossoneri. Sebuah hal yang diyakini akan membuatnya pergi saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Terlebih saat ini Romagnoli memiliki agen bernama Mino Raiola. Sosok agen yang sedang terlibat perang urat syaraf dengan AC Milan pasca kepindahan Donnarumma ke PSG musim panas lalu.

AC Milan menyadari bahwa kini Raiola akan selalu menyulitkan mereka dan itu menjadi salah satu alasan kenapa pembaruan kontrak Romagnoli masih senyap.

Akan tetapi kini tampaknya angin mulai berubah arah. Melansir laporan dari jurnalis CalciostyleSebastiano Sarno, Romagnoli dikabarkan ingin bertahan di AC Milan.

Bahkan dalam laporan itu disebutkan jika Romagnoli telah mengancam Mino Raiola dengan: “Saya ingin memperbarui kontrak dengan AC Milan atau saya ganti agen!”.

Romagnoli sepertinya juga menyadari betul akan konflik yang terjadi antara AC Milan dengan Raiola. Namun sang kapten tidak ingin terbawa dalam arus konflik tersebut dan dia saat ini hanya ingin melanjutkan karirnya di San Siro.

Selama membela AC Milan, Alessio Romagnoli telah bermain dalam 227 pertandingan dengan koleksi 9 gol dan 4 assist.

Pos terkait