DARURAT: Mike Maignan Cedera, AC Milan Segera Resmikan Transfer Antonio Mirante!

Mirante Maignan AC Milan

Berita AC Milan – Badai cedera sepertinya masih belum menjauh dari AC Milan. Setelah Davide Calabria, Daniel Maldini hingga Junior Messias, kini giliran Mike Maignan yang mengalami cedera pada jeda internasional pekan ini.

Junalis Antonio Vitiello mengungkapkan jika Mike Maignan mengalami rasa sakit pada pergelangan tangan kirinya. Kondisi itu membuatnya akan menjalani artroskopi pada hari ini oleh dokter spesialis Pr Loris Pegoli.

Bacaan Lainnya

Malansir situs Alodokter.com, Artroskopi adalah prosedur bedah yang dilakukan dengan membuat lubang sayatan sebesar lubang kunci untuk memasukkan alat bernama artroskop. Prosedur ini bertujuan untuk mendiagnosis dan menangani sejumlah gangguan sendi.

Sebuah kondisi yang membuat manajemen AC Milan akhirnya melakukan proses transfer darurat untuk mencari kiper cadangan. Untuk diketahui, kiper ketiga Milan, Alessandro Plizzari, sebelumnya juga sudah mengalami cedera yang mengharuskannya menjalani operasi.

Melansir laporan dari Gianluca Di Marzio, Milan telah memulai kontak dengan kiper berusia 38 tahun, Antonio Mirante. Mantan kiper AS Roma itu telah bebas agen sejak meninggalkan Gialorossi pada musim panas kemarin.

Jurnalis Daniele Longo juga telah memvalidasi laporan tersebut dengan menambahkan bahwa perwakilan penjaga gawang telah mengkonfirmasi kontak dengan AC Milan.

Memang Milan sebenarnya masih memiliki sosok kiper kedua pada diri Ciprian Tatarusanu. Namun sang kiper sempat beberapa kali membuat kesalahan saat dimainkan dan sepertinya manajemen I Rossoneri ingin ada sosok lain yang berpengalaman sebagai alternatifnya.

Mungkin proses transfer ini sedikit membingungkan karena bursa transfer musim panas sudah resmi ditutup. Namun sebetulnya ada kebijakan tersendiri mengenai aturan pemain yang bebas agen yang dapat direkrut walaupun pasar transfer pemain sudah ditutup.

Laporan terbaru dari Di Marzio mengatakan jika Milan dan Mirante telah mencapai kesepakatan dan tes medis kemungkinan akan dilakukan malam ini waktu Indonesia.

Selama karirnya, Antonio Mirante telah memperkuat tim-tim Italia seperti Juventus, Siena, Crotone, Sampdoria, Parma, Bologna dan yang terakhir adalah AS Roma.

Pos terkait