Agen Kessie Bantah Tawarkan Kliennya ke Inter Milan

Kessie
Photo: Marco Luzzani/Getty Images

Berita AC Milan – Masa depan Franck Kessie bersama AC Milan menjadi perbincangan hangat belakangan ini karena kontraknya saat ini akan habis pada musim panas mendatang. Masih belum ada kesepakatan pembaruan, yang mengakibatkan semua spekulasi media.

Awal pekan ini, bahkan dikabarkan bahwa agen Kessie, George Atangana, telah menawarkan gelandang Pantai Gading itu ke Inter. Dengan kata lain, Kessie akan mengikuti langkah Calhanoglu yang akan mengecewakan manajemen AC Milan.

Bacaan Lainnya

Namun, dalam wawancara eksklusif dengan Calciomercato.com, agen tersebut memberikan pembaruan berbeda tentang situasi tersebut. Dia juga menyatakan bahwa laporan tawaran €6,5 juta Milan tidak benar, atau setidaknya itulah yang dia isyaratkan dengan kuat.

“Ada semua kebingungan media mengenai pembaruan Kessie dengan Milan. Saya tidak memiliki pendekatan yang sama untuk negosiasi ini: ada pemain yang akan datang ke Inter, Marseille, Napoli, Moenchengladbach, Turin, dan klub lain, tetapi kami tidak membicarakan mereka dengan energi yang sama.” ucap Atangana kepada Calciomercato.

“Jika itu karena kata-kata Kessie di Olimpiade? Untuk pemain penting, Anda selalu membutuhkan kontrak yang layak untuk itu.”

“Penawaran €6,5 juta? Ada tawaran resmi dari klub dan permintaan dari agen, tetapi kita berbicara tentang angka yang sangat jauh dari apa yang Anda maksudkan.”

“Jika saya melamarnya ke Inter? Pesepakbola sekaliber Franck tidak perlu melamar siapa pun. Dan bagaimanapun, saya tidak pernah berbicara dengan Inter!”

“Sudah terlalu lama, hal yang sama dikatakan salah. Saya merasa kasihan pada mereka yang membacanya, percaya bahwa itu benar.” tutupnya.

Masih harus dilihat apakah para pihak dapat mencapai kesepakatan tetapi jelas bahwa agen Kessie menginginkan kenaikan gaji yang besar untuk kliennya.

Seperti yang kita ketahui, Rossoneri sepertinya lebih rela kehilangan dia secara gratis ketimbang menyerah pada permintaan tersebut.

Pos terkait