Paolo Maldini Segera Rampungkan 2 Rekrutan Barunya

Florenzi dan Yacine Adlie

Berita AC Milan – AC Milan akan kembali berlaga di kompetisi Serie A kurang dari satu pekan lagi. Namun pihak manajemen klub masih bekerja keras untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Pihak klub merasa bahwa tim saat ini masih belum terlalu komplit. Masih ada beberapa kepingan yang belum selesai dipasang dan dalam setengah bulan kedepan akan ada kepingan baru yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Tuttosport, AC Milan saat ini tengah mempercepat negosiasi dengan Alessandro Florenzi dan Yacine Adli. I Rossoneri sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan sang pemain, namun masih melakukan negosiasi soal harga dengan klub pemiliknya.

Dalam beberapa hari kedepan, Paolo Maldini dan Ricky Massara diyakini akan segera merampungkan proses transfer kedua pemain tersebut. Tentunya dengan mempertimbangkan keseimbangan ekonomi terbaik bagi Milan.

Untuk Florenzi, AC Milan akan menggaetnya lewat status pinjaman dengan opsi beli permanen. Sedang untuk Yacine Adli, Maldini akan menebusnya secara permanen.

Mengingat waktu bursa transfer yang semakin mepet, Maldini akan coba segera merampungkan 2 rekrutan barunya tersebut dalam beberapa hari kedepan.

Pos terkait