Paolo Maldini Halangi Gazidis untuk Bertemu Para Pemain Milan

Berita AC Milan
Photo: zimbio

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Paolo Maldini dan Ricky Massara tampak meninggalkan pertandingan 2 menit lebih awal saat AC Milan dikalahkan oleh Sassuolo dengan skor 1-2, Kamis dinihari tadi (22/04/2021).

Bacaan Lainnya

Sebuah pemandangan yang tak lazim, sebab Maldini hampir selalu menemani skuad Milan sampai laga bubaran, apapun hasil yang diraih tim. Termasuk ketika Milan dibabat Atalanta dengan skor 5 gol tanpa balas musim lalu.

Apa yang dilakukan Paolo Maldini sebenarnya bisa dimaklumi, sebab ia sangat kesal dengan keputusan manajemen klub yang tidak memberitahunya bahwa Milan akan ikut kompetisi Liga Super Eropa.

Dalam keterangannya kepada awak media, legenda berusia 52 tahun itu mengatakan jika ia bingung dan baru tahu Milan ikut Liga Super sama seperti kebanyakan kita. Padahal dia adalah seorang Direktur di Milan.

Menukil laporan dari La Repubblica, Paolo Maldini dikabarkan telah memblokir akses Ivan Gazidis untuk menemui para pemain AC Milan pada pagi hari tepat setelah pengumuman Liga Super Eropa diumumkan.

Rencananya, Gazidis pada pagi itu ingin menjelaskan rencananya terkait kompetisi Liga Super Eropa kepada para pemain AC Milan.

Namun, Maldini seraya menghalangi langkah Gazidis telah meminta agar pemain tidak dilibatkan dengan persoalan yang terjadi pada manajemen klub, dan juga meminta agar tidak mencapurkan urusan olahraga dengan bisnis.

Tindakan sewenang-wenang Gazidis tersebut adalah untuk kesekian kalinya ia lakukan selama menjabat sebagai petinggi Milan.

Yang pertama adalah pertikaiannya dengan Leonardo, lalu ingin mendatangkan Rangnick yang kemudian berkonflik dengan Boban, dan sekarang Liga Super Eropa.

Semoga saja Maldini masih betah di Milan.

 

Pos terkait