Ivan Gazidis Terancam Kehilangan Jabatan, Paolo Maldini akan Ditunjuk untuk Menggantikannya

Berita AC Milan
As Roma 27/10/2019 - campionato di calcio serie A / Roma-Milan / foto Antonello Sammarco/Image nella foto: Paolo Maldini-Ivan Gazidis PUBLICATIONxNOTxINxITA

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Beberapa media Italia meyakini jika posisi Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan tengah terancam, menyusul aksinya melibatkan klub dalam kompetisi Liga Super Eropa.

Bacaan Lainnya

Sikapnya yang tidak mengajak petinggi Milan lain untuk berdiskusi adalah pemicu utama dari bakal lengsernya mantan petinggi Arsenal itu.

Sebagaimana diketahui, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal kompetisi Liga Super Eropa yang digagas Gazidis bersama petinggi klub lain.

Sama seperti kita, sang legenda baru tahu kompetisi ambisius itu ketika diumumkan kepada media pada Minggu malam kemarin.

Sebuah hal yang aneh, mengingat posisinya sebagai seorang Direktur klub tidak diberitahu akan hal yang teramat penting seperti itu.

Melansir laporan dari il Corriere dello Sport, Ivan Gazidis terancam akan kehilangan jabatannya sebagai CEO Milan. Sebagai gantinya, Paolo Maldini akan naik pangkat untuk menjadi CEO klub.

Kiprah Maldini sebagai Direktur Teknik Milan tidak bisa dipandang sebelah mata. Bersama Massara, ia berhasil mendatangkan talenta-talenta hebat seperti Theo Hernandez, Bennacer, Tonali, Tomori, Kjaer dan Ibra yang terbukti mampu mengangkat posisi Milan.

Dengan darahnya yang sudah merah hitam, tak diragukan lagi, Paolo Maldini akan melakukan segalanya untuk membangkitkan tim yang sangat dicintainya itu.

 

Pos terkait