Paolo Maldini Dianggap Memiliki Andil Besar Dalam Perekrutan Pemain

Photo: Goal

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Geoffrey Moncada selaku kepala tim pencari bakat klub menganggap keterlibatan Paolo Maldini dalam perekrutan pemain baru berjalan lebih mulus ketimbang tanpa kehadirannya.

AC Milan dalam beberapa waktu terakhir sukses mendatangkan pemain-pemain berkualitas dan hal tersebut dapat dilihat dari hasil yang diraih klub sejauh ini. Berada di puncak klasemen sementara Serie A dan menjadi pemuncak grup Liga Eropa, tentu itu adalah pencapaian luar biasa yang dimiliki oleh tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Kepala tim pencari bakat I Rossoneri, Geoffrey Moncada menilai kesuksesan klub dalam mendatangkan pemain berkualitas adalah karena adanya Paolo Maldini. Sebab pria berumur 52 tahun itu dianggap memiliki kemampuan personal dengan pemain target, sehingga klub dapat mendatangkan beberapa pemain-pemain tersebut dengan lebih mudah.

Bacaan Lainnya

“Banyak hal yang saya suka selama bekerja di AC Milan, salah satunya adalah bekerja sama dengan Paolo Maldini. Ia mencintai klub ini dan membantu kami dalam mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan oleh pelatih,” ucap Geoffrey Moncada dalam podcast Prolongation via Sempre Milan.

“Paolo Maldini akan berbicara banyak dengan sang pemain maupun keluarganya demi memuluskan kesuksesan transfer. Selain itu ketika pemain baru tersebut tiba, ia akan membantu mereka dengan memberi beberapa arahan dan realita barunya untuk berada di Milan,”

“Tidak hanya itu saja, ia juga membantu kami dalam menilai pemain-pemain sebelum direkrut. Jika ia berkata pemain tersebut layak untuk berada di Milan, mudah diatur dan memiliki potensi untuk berkembang tentu kami akan mendengarkannya,”

“Ia tahu bagaimana cara menjadi pemain top dan telah mempersembahkan banyak gelar untuk klub ini. Sebab ia memiliki gairah untuk mengangkat tim ini ke level berikutnya, oleh sebab itu saya mempercayainya.” tutup Geoffrey Moncada.

Menjelang bursa transfer musim dingin, Paolo Maldini juga mencoba untuk memuluskan transfer pemain yang dibutuhkan oleh Stefano Pioli, salah satunya adalah pemain bertahan. Para pencari bakat AC Milan tentu berharap bisa mendatangkan pemain yang berkualitas dan mampu mengangkat performa tim untuk menghadapi sisa musim 2020/21 ini.

Pos terkait