Paolo Maldini Akui akan Kembali Bertemu dengan Agen Kessie

Maldini Kessie
Photo: Google

Berita AC Milan – Nasib masa depan Franck Kesie bersama dengan AC Milan tengah di ambang keraguan. Pemain sepakbola Pantai Gading itu akan habis kontraknya akhir musim ini dan sejauh ini belum ada tanda-tanda jika ia akan segera memperpanjang kontraknya.

Namun begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang tim manapun yang sudah berhasil menggaetnya. Itu berarti Milan masih memiliki peluang untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Bacaan Lainnya

Berbicara sebelum pertandingan Liga Champions melawan FC Porto, Direktur Milan Paolo Maldini mengakui jika dirinya akan kembali bertemu dengan agen Kessie.

“Kami telah membicarakannya sejak lama, akan ada kesempatan untuk bertemu agennya untuk kesekian kalinya dan kami akan memutuskan dengan tenang.” ungkap Paolo Maldini kepada Amazon Prime Video.

“Tapi itu tidak ada dalam agenda sekarang, kami memiliki dua pertandingan penting. Ini bukan pertanyaan Franck; kami berada di Liga Champions juga berkat Donnarumma dan Calhanoglu yang telah menunjukkan profesionalisme hebat hingga akhir.”

“Liga Champions adalah rumah bagi Milan, ini adalah kisah kami. Ceritanya jelas berubah, lalu terkadang muncul kembali dan kami berharap itu adalah kasus kami,”

Maldini mengomentari ucapan mantan rekan setimnya, Clarence Seedorf, yang menyarankan Rafael Leao untuk lebih banyak berlari di belakang dan bermain lebih sedikit dengan bola di kakinya.

“Dia benar. Terkadang para pemain tidak menyadari kecepatan mereka. Itu akan cukup untuk melempar bola ke depan dan membuatnya lari.”

Milan telah kalah dalam tiga pertandingan fase grup Liga Champions sejauh ini, kalah 3-2 di Anfield melawan Liverpool, 2-1 di kandang melawan Atletico Madrid dan yang terbaru 1-0 dalam pertandingan terbalik melawan lawan malam ini Porto.

“Pertama-tama, kami membutuhkan peringkat yang lebih baik, kami berada di grup yang paling sulit. Kami memainkan pertandingan yang layak di Liverpool, sangat baik melawan Atletico dan buruk melawan Porto.”

“Kami tidak pantas mendapatkan poin nol, tetapi kami adalah tim muda dan ini membantu kami untuk berkembang. Kami harus menjaga kecepatan tinggi selama 90 menit seperti di Italia juga di Liga Champions melawan tim yang berlari dan memiliki kualitas.”

Tentang cara bermain: “Kami selalu mencoba menyerang dengan sangat tinggi. Lalu ada permainan seperti yang ada di Liverpool di mana Anda pergi pada belas kasihan kecepatan neraka mereka. Mereka juga memiliki kekurangan dan kami telah menunjukkannya.”

Tentang skuad: “Kami tahu betul bahwa juara membuat perbedaan, tetapi gagasan tentang semangat tim dan motivasi ada di antara pelatih, pemain, dan manajemen. Ini adalah kekuatan kami.” tutup Il Capitano.

 

Pos terkait