Highlight Pertandingan AC Milan vs FC Porto [Liga Champions]

AC Milan vs FC Porto

Berita AC Milan – AC Milan melakoni laga hidup mati di  match day ke-4 babak grup Liga Champions menghadapi wakil Portugal, FC Porto. Sebuah laga yang tak mudah, namun Milan memerlukan kemenangan untuk terus menghidupkan asa lolos ke babak berikutnya.

Namun babak pertama baru berjalan 6 menit, Porto sudah mampu unggul melalui Luis Diaz pada menit ke-6 memanfaatkan lengahnya lini pertahanan AC Milan.

Bacaan Lainnya

Selepas gol tersebut, FC Porto tidak mengendurkan serangannya. Tim raksasa Portugal itu terus bermain dengan agresifitas tinggi yang membuat para pemain Milan kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Tidak ada banyak peluang yang mampu AC Milan ciptakan pada babak pertama ini. Skor 0-1 bagi keunggulan Porto pun menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, pasukan Stefano Pioli mulai tampil lebih berani. Beberapa peluang berbahaya berhasil mereka ciptakan hingga akhirnya Pierre Kalulu berhasil memaksa bek Porto, Chancel Mbemba Mangulu, melakukan gol bunuh diri di menit 61′.

Di babak kedua ini permainan tampak lebih berimbang dengan kedua tim berhasil mengkreasikan beberapa peluang berbahaya. Namun sampai wasit meniup peluit panjangnya, tidak ada gol lagi yang tercipta dan kedua tim harus puas berbagi 1 poin.

Highlight pertandingan AC Milan vs FC Porto ini dapat teman-teman saksikan berikut ini:

Pos terkait