Olivier Giroud Sudah Tak Sabar Mabar dengan Ibrahimovic

Ibrahimovic Giroud
Photo: Ibrahimovic Giroud @Getty Images

Berita AC Milan – Olivier Giroud datang pada bursa transfer musim panas kemarin untuk membackup posisi Zlatan Ibrahimovic yang rentan akan cedera.

Namun petualangan awal Giroud di Italia tidak berjalan terlalu mulus setelah ia harus menepi beberapa kali karena mengalami cedera.

Bacaan Lainnya

Seusai jeda internasional ini, pemain sepakbola asal Prancis itu besar kemungkinan sudah pulih bersama dengan rekannya yang lain seperti Ibrahimovic dan Bakayoko.

Dalam wawancara di akun Youtube resmi Serie A, Giroud mengaku sudah tak sabar untuk bermain bareng Zlatan Ibrahimovic. Berikut adalah petikan wawancaranya:

“Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan di Serie A. Ini adalah liga yang saya tonton ketika saya masih muda. Saya juga sangat bangga karena pesepakbola favorit saya ketika masih remaja adalah Shevchenko.”

“Saya sangat beruntung memiliki kesempatan bermain dan mencetak gol seperti dia untuk klub ini. Kami bermain sepak bola untuk jenis emosi ini dan kami menyampaikannya kepada para penggemar dan untuk ini saya tidak sabar untuk memberikan segalanya untuk tim dan untuk penggemar Milan kami.”

Tentang darah Italianya: “Kedua nenek saya adalah orang Italia dan saya bangga dengan asal-usul saya, juga karena saya belajar bahasa di sekolah. Saya suka negara ini dan tentu saja masakannya, saya sedikit di belakang yang Prancis, tapi tetap enak.”

“Saya tidak sabar untuk berbicara bahasa lebih baik dan menemukan kota yang lebih baik untuk tur bersama keluarga saya.”

Tentang Maignan dan Giroud: “Saya merasakan Maignan ketika saya akan menandatangani kontrak dengan Milan. Saya pikir dia akan menjadi penjaga gawang pertama untuk tim nasional Prancis ketika Lloris pergi. Dia sangat berbakat.”

“Saya juga berbicara dengan Tomori yang mengatakan kepada saya bahwa mereka menunggu saya untuk mencoba memenangkan Scudetto. Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan, tetapi kami ingin bermain untuk memperebutkan tempat pertama di klasemen.”

Giroud Tentang Hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic… “Saya bermain beberapa kali melawan Zlatan. Dia masih bermain di usia 40 dan itu berarti dia adalah seorang profesional yang luar biasa.”

“Dia menjaga dirinya dan tubuhnya, saya juga mencoba melakukannya untuk menikmati sepak bola selama tubuh saya mengizinkan saya. Saya pikir dia adalah contoh yang bagus untuk pemain muda dan dia adalah salah satu striker terbaik di Serie A.”

“Saya tidak sabar untuk bermain bersama Ibrahimovic dan menikmatinya dalam latihan. Saya pikir kami akan bersenang-senang dan kami ingin memenangkan sesuatu dengan Milan dan dengan Zlatan itu akan lebih mudah.”

Tentang pelatih Pioli: “Ketika saya pertama kali berbicara dengan Tuan Pioli, itu mudah dan alami. Kami melakukan percakapan yang sangat jujur ​​dan saya suka cara berpikirnya tentang sepak bola. Saya mengikuti Milan tahun lalu dan mereka menjalani musim yang hebat juga berkat kerja Pak Pioli.” pungkasnya.

Pos terkait