Olivier Giroud Memuji Zlatan Ibrahimovic Yang Konsisten Bermain Di Level Tertinggi

Giroud Ibrahimovic
AC Milan's French forward Olivier Giroud (L) and AC Milan's Swedish forward Zlatan Ibrahimovic react during the Italian Serie A football match between AC Milan and Napoli on December 19, 2021 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (Photo by MIGUEL MEDINA/AFP via Getty Images)

Berita AC Milan – Olivier Giroud memuji penyerang berkebangsaan Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang bisa konsisten bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Olivier Giroud juga merasa bahwa pemain 40 tahun itu menjadi faktor penting keharmonisan di ruang ganti.

Pengaruh Zlatan Ibrahimovic di AC Milan sejauh ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, penyerang berkebangsaan Swedia itu tetap tampil optimal terutama dalam urusan mencetak gol ke gawang tim lawan.

Bacaan Lainnya

Tidak banyak pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, apalagi ia sanggup bersaing dengan pemain-pemain muda di level kompetisi tertinggi sepakbola Italia. Karena hal tersebut, Olivier Giroud yang merupakan rekan setimnya pun memberi Zlatan Ibrahimovic pujian.

“Meskipun tim ini diisi banyak pemain muda, masih ada beberapa pemain yang punya banyak pengalaman. Pemain berpengalaman seperti Ibrahimovic dan yang lainnya membawa ketenangan di ruang ganti,” ucap Olivier Giroud kepada elevensports dikutip dari Sempre Milan.

“Ibrahimovic luar biasa. Karier, umur panjangnya, tekad yang ia miliki untuk bermain di level tertinggi keinginan untuk berbuat lebih demi tim. Itu merupakan hal yang luar biasa bagi seorang pemain yang telah berumur 40 tahun,”

“Lima tahun lagi, saya rasa lutut dan punggung ini tidak memungkinkan saya untuk mencetak gol lagi. Oleh sebab itu, saya sangat menghormati Ibrahimovic sampai hari ini.”.

Pos terkait