Olivier Giroud: “Kami Bertahan dengan Solid!”

  • Whatsapp
Giroud
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Olivier Giroud berhasil menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Torino melalui gol semata wayangnya pada menit ke-14. Adapun gol itu membuat Milan kini duduk di puncak klasemen menyalip Napoli yang baru akan bertanding pada Jum’at nanti.

Dalam keterangannya seusai pertandingan, Giroud memberikan pujian atas performa Il Toro dengan menyebut mereka sebagai tim yang kuat dan sulit dihadapi. Secara khusus ia memberikan kredit atas performa bek Torino, Bremer, yang melakukan tekel agresif untuk menahan lini serang I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, pemain juara World Cup itu juga mengapresiasi kinerja timnya yang mampu bertahan dengan solid pagi ini. Berikut adalah petikan wawancara Giroud dengan media DAZN:

“Kami memainkan pertandingan yang bagus, Torino kuat, mereka agresif dalam tekel mereka, saya telah membuat banyak tantangan dengan Bremer, dia adalah bek yang hebat.” tutur Giroud kepada DAZN.

“Saya senang karena kami melakukannya dengan baik sejak awal, Torino tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol, kami solid dalam bertahan.”

Kami mendapat tiga poin dan itu tidak mudah. Kami bermain setiap tiga hari dan ini tidak mudah dari sudut pandang fisik.”

Giroud Tentang absennya pemain Milan: “Ini adalah sesuatu yang sangat saya sukai dari tim kami. Ketika kami bermain di kandang, kami ingin memberikan kebahagiaan kepada para penggemar dengan energi, agresi.”

“Mungkin terkadang kami bisa melakukan sedikit lebih baik, tetapi yang paling penting adalah tiga poin karena Torino adalah tim yang kuat dan sulit untuk dihadapi.”

Tentang mencetak gol hanya di San Siro: “Saya ingin memberikan hadiah lagi kepada para penggemar. Lain kali, saya akan melakukan segalanya untuk mencetak gol tandang.” tutupnya.

Pos terkait