Negosiasi Alot, Inilah Isi Pesan Donnarumma untuk Mino Raiola

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Saga perpanjangan kontrak kiper berbakat Italia, Gianluigi Donnarumma, bersama AC Milan masih menjadi topik panas media-media Italia.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan kadaluwarsa dalam tempo kurang dari 3 bulan lagi. Hal itu memunculkan spekulasi jika Donnarumma akan pergi secara gratis pada akhir musim ini.

Kondisi negosiasi antara Milan dengan agen sang pemain, Mino Raiola, juga masih belum menemui titik temu. Alotnya Raiola membuat manajemen Milan mulai kehilangan kesabarannya.

Ditengah kondisi seperti itu, La Stampa mengabarkan jika sebenarnya Gianluigi Donnarumma telah memberikan pesan kepada Mino Raiola bahwa ia akan bertahan. Pesan itu ditujukan bahkan sebelum proses negosiasi berlangsung.

“Saya akan bertahan di Milan, urus formalitasnya.” bunyi pesan Donnarumma kepada Raiola dilansir dari La Stampa.

Dengan statemen tegas seperti itu, maka Mino Raiola kemungkinan besar akan kembali gagal untuk yang kedua kalinya dalam usahanya mengeluarkan Donnarumma dari San Siro.

Usaha pertama agen blasteran Italia-Belanda itu terjadi pada saat tahun 2017 silam. Kekisruhan yang Raiola ciptakan membuatnya mesti berseteru hebat dengan petinggi Milan kala itu, Massimiliano Mirabelli.

Besarnya rasa cinta Donnarumma kepada Milan ketika itu mampu mengalahkan bujuk rayu Mino Raiola untuk coba menggodanya hengkang dari AC Milan. Semoga saja rasa itu belum pudar dalam benak sang wakil kapten.

 

Pos terkait