Fikayo Tomori: “Di AC Milan Saya Merasa Seperti Sedang di Rumah Sendiri”

Tomori

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Fikayo Tomori bisa dikatakan menjadi salah satu rekrutan terbaik AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, I Rossonerri memiliki klausul untuk membelinya secara permanen pada akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

Sejak ditangani Frank Lampard, nama Tomori mulai jarang terlihat dalam susunan pemain inti tim sepak bola liga Inggris, Chelsea. Kondisi tersebut membuat bek berusia 23 tahun itu ingin hengkang untuk mendapatkan menit bermain lebih.

AC Milan yang tak kunjung mengunci target transfer utama mereka pada Januari lalu, Mohamed Simakan, akhirnya memilih untuk mendatangkan Tomori. Beruntung, bek Inggris itu tampil begitu luar biasa di paruh kedua musim ini.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan Gazzetta dello Sport, Tomori mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dengan AC Milan, yang ia sebut sebagai sebuah rumah.

“Bertahan di Milan atau kembali ke Chelsea pada bulan Juni? Ini bukan hanya keputusanku. Saya menikmati saat ini, saya bahagia berada di sini.” ungkap Tomori kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak memikirkan masa depan. Saya suka Milano dan saya suka Italia. Di AC Milan, saya merasa seperti sedang di rumah sendiri.” tukasnya.

AC Milan sendiri disebut akan mengaktifkan klausul pembelian permanen Fikayo Tomori dari Chelsea yang nilainya mencapai angka 28 juta euro.

Pos terkait