Mino Raiola Sesumbar Jika Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain sampai Usia 50 Tahun!

Berita AC Milan
Photo: Il Giornale

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Tidak banyak pesepak bola yang bisa bermain sampai usia 39 tahun. Terutama jika posisi pemain tersebut adalah seorang striker yang dituntut untuk terus mencetak gol.

Bacaan Lainnya

Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi sosok Zlatan Ibrahimovic. Di usia yang hampir menyentuh kepada 4, Ibra tetap mampu mempertontonkan kelihaiannya dalam membobol jala gawang lawan-lawannya.

Diakui oleh sang agen, Mino Raiola, Ibrahimovic saat ini berada dalam fase terkuat di sepanjang karirnya. Agen berusia 53 tahun itu bahkan sesumbar jika Zlatan masih bisa bermain sampai usia 50 tahun!

“Semua orang tahu hubungan saya dengan para pemain saya sangat kuat. Zlatan sudah 20 tahun bersama saya, jadi hubungan dengannya semakin kuat.” buka Mino Raiola dilansir dari The Athletic.

Zlatan lebih kuat dari yang dia tahu. Tapi saya juga disana untuk melindunginya, untuk mengatakan, ‘Dengar, kamu membodohi dirimu sendiri, berhenti’. Itu pasti pekerjaan saya, untuk melihatnya dan berkata, ‘Kamu tahu, jangan lakukan ini’.”

“Saya selalu berkata, ‘Saya tidak hanya ingin membawa tas pemain saya dalam kariernya, saya ingin memasukkan sesuatu ke dalam tas’. Dan itu bukan hanya uang, itu adalah pengalaman, itu adalah hidup.”

“Anda mencoba membuat keputusan yang tepat. Itu tidak mudah dan disertai dengan banyak tanggung jawab, percayalah, ketika Anda harus membuat keputusan yang melibatkan kehidupan seseorang.”

“Dia perlu bermain tiga, atau empat tahun lagi untuk dirinya sendiri. Dan kemudian (tersenyum), dia bermain delapan tahun lagi dimana semua pendapatannya hanya untuk saya. Jadi setidaknya sampai dia berusia 50 tahun.” pungkasnya.

Musim ini Zlatan Ibrahimovic telah tampil membela AC Milan dalam 23 pertandingan dimana ia berhasil membukukan raihan 17 gol dan 2 buah assist.

Pos terkait