Bahagia di Milan, Brahim Diaz Bisa Bertahan Semusim Lagi

Berita AC Milan
Phpto: Twitter @Brahim

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Datang ke Milan pada musim panas tahun lalu, Brahim Diaz seolah menjadi senjata rahasia Stefano Pioli musim ini. Kelincahannya seringkali berhasil membantu tim dalam membongkar pertahanan lawan.

Bacaan Lainnya

Namun karir pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan tidak akan berlangsung lama karena I Rossonerri tidak memiliki klausul pembelian permanen.

Sebagaimana kita ketahui, Brahim Diaz datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Meski demikian, Agustín Martín yang merupakan seorang jurnalis AS meyakini jika Brahim Diaz bisa saja bertahan semusim lagi di Milan.

“Brahim adalah pemain muda yang di Real Madrid tidak memiliki waktu yang diperlukan untuk terus berkembang. Zidane mempercayainya, tetapi di tim Spanyol Brahim tidak akan bisa memainkan banyak pertandingan,” buka Agustin Martin kepada Milannews.it.

“Kepergian Lucas Vázquez yang hampir pasti membuka lubang di skuad Madrid musim depan. Tapi kita juga harus melihat apa yang terjadi di Real di musim panas nanti.”

“Tidak akan mengejutkan saya jika Brahim bertahan satu musim lagi di Milan, tetapi di Madrid untuk saat ini mereka tidak ingin berbicara tentang transfer permanen, kecuali mereka mendapatkan tawaran menarik senilai setidaknya 20 juta euro.”

“Untuk saat ini, yang datang ke Spanyol adalah sang pemain sangat bahagia. Dia memiliki menit-menit yang tidak akan dia dapatkan di Real Madrid, dia mencetak gol, dia membuat assist.”

“Dia melihat pengalaman bermain untuk salah satu tim terbaik Italia seperti kesempatan yang spektakuler. Dan kemudian dia bermain bersama pemain hebat seperti Ibrahimovic, Theo Hernández, Çalhanoglu, Tonali. Ini sangat penting baginya.” pungkas sang jurnalis.

Saat ini Brahim Diaz sedang mengalami cedera setelah membela timnas Spanyol u-21 menghadapi Slovenia akhir pekan kemarin. Sang pemain akan segera menuju Milanello tengah pekan ini.

 

Pos terkait