Gazzetta – Milan akan Lakukan Segala Cara untuk Permanenkan Tomori

Berita AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Setelah terhempas dari skuad utama Chelsea, Fikayo Tomori akhirnya membulatkan tekad untuk menyeberang ke negeri seberang dengan bergabung dengan tim Italia, AC Milan.

Bacaan Lainnya

Bek berusia 23 tahun itu sama sekali tak canggung untuk berlaga di Serie A. Bermain bersama bek senior, Simon Kjaer, Fikayo Tomori berhasil menciptakan duet sempurna di jantung pertahanan I Rossonerri.

Bahkan dengan performa gemilangnya tersebut telah membuat posisi sang kapten klub, Alessio Romagnoli, tersingkir dari tim inti Stefano Pioli.

Mengutip laporan dari Gazzetta dello Sport, AC Milan kemungkinan akan mengerahkan segala cara untuk bisa mempermanenkan Tomori pada pasar transfer musim panas nanti. Terlebih sang pemain sendiri juga mengaku sangat betah berada di Milan.

“Sangat mudah untuk menetap, mereka semua sangat ramah. Jarak dari Inter sangat jauh, tapi saya tidak mengerti mengapa kita tidak harus mempercayainya (scudetto) sampai akhir.” ungkap Tomori dilansir dari Gazzetta dello Sport.

“Kembali ke Liga Champions adalah target yang sangat bagus, tetapi sebagai pemain Anda harus terus memikirkan target besar. Dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa.”  tutupnya.

Untuk diketahui, Milan sebenarnya memiliki klausul untuk menebus permanen bek Inggris itu dengan nilai sebesar 28 juta euro. Mengingat kondisi ekonomi industri Sepak bola yang kolaps karena pandemi Covid-19, angka sebesar itu sangatlah besar. Terutama bagi tim-tim dari Italia.

Namun begitu, Gazzetta tetap yakin jika I Rossonerri akan mengerahkan semua sumber daya yang ada untuk menebus Tomori dari tim sepak bola liga Inggris, Chelsea.

 

Pos terkait