Tidak Ada Transfer Gila-gilaan AC Milan di Musim Panas Nanti

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Meski bursa transfer musim panas masih menyisakan beberapa bulan lagi sebelum resmi dibuka, AC Milan sudah memiliki ide yang jelas mengenai strategi transfer mereka.

Bacaan Lainnya

Musim depan I Rossonerri diprediksi akan kembali berkompetisi di ajang Liga Champions, sebuah kompetisi yang sudah tidak mereka ikuti sejak musim 2013/2014 silam.

Itu berarti Milan akan membutuhkan sosok pemain berkualitas untuk bisa tampil baik di kompetisi paling elite di Benua Biru tersebut.

Melansir laporan dari MilanNews, AC Milan disebut tidak akan melakukan transfer gila-gilaan di bursa transfer musim panas nanti. Mereka hanya akan mendatangkan beberapa pemain untuk meningkatkan level skuad yang telah ada saat ini.

Beberapa sektor yang akan diperbaiki Paolo Maldini adalah sayap kanan, striker tengah dan bek tengah. Sejauh ini nama-nama seperti Vlahovic, Belotti, Thauvin dan Tomori disebut sebagai kandidat terkuat untuk didatangkan pada pasar transfer musim panas nanti.

Khusus untuk Zlatan, sang bomber kemungkinan besar masih akan bertahan pada musim depan untuk memimpin skuad Milan berlaga di ajang Liga Champions, yang merupakan habitat asli mereka.

 

Pos terkait