Musim Simon Kjaer Telah Berakhir dan akan Absen Selama Setengah Tahun

  • Whatsapp
Simon Kjaer

Berita AC Milan – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, mungkin peribahasa tersebut sedikit menggambarkan situasi yang terjadi pada sosok defender tangguh AC Milan, Simon Kjaer.

Setelah menjalani performa yang begitu gemilang sejak datang di Milan, Kjaer menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Serie A. Bahkan ia sempat diundang ke gala show Ballon d’Or karena berada di urutan 18 dalam daftar pemain terbaik dunia.

Bacaan Lainnya

Namun hanya berselang 1 hari kemudian, Simon Kjaer mengalami hari yang malang kala AC Milan bersua Genoa tengah pekan kemarin. Dalam laga tersebut, kapten timnas Denmark itu harus ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Melansir laporan dari Milannews, Simon Kjaer mengalami kerusakan ligamen pada lutut kirinya dan tim medis Milan akan melakukan artroskopi untuk membuat lubang kecil guna melihat seberapa parah cedera dan lama waktu pemulihan sang pemain.

Laporan lain dari il Corriere della Sera mengatakan jika Simon Kjaer mengalami kerusakan pada ligamen kolateral yang berarti bahwa sang pemain akan absen selama enam bulan. Dengan begitu maka musim Simon Kjaer telah berakhir.

Selama membela panji AC Milan, Simon Kjaer telah memainkan 72 pertandingan di semua kompetisi dengan berhasil menyumbangkan 1 gol dan 2 buah assist.

Dengan absennya Simon Kjaer, praktis bek AC Milan saat ini tinggal tersisa Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia. Manajemen Rossoneri kemungkinan akan belanja bek baru di bursa transfer Januari nanti.

Pos terkait