Mohamed Simakan Tidak Alami Cedera, Siap Hengkang dari Strasbourg pada Januari

Situs Berita AC Milan
Photo: The Sun

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Agen Mohamed Simakan telah mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut tidak mengalami cedera saat ini. Selain itu ia memastikan pemain tersebut tidak akan lagi dimainkan oleh Strasbourg karena sedang menyelesaikan proses transfer sebelum bulan Februari.

Minggu depan akan menjadi waktu yang penting bagi AC Milan apakah pemain berusia 20 tahun tersebut akan memutuskan bergabung ke San Siro atau tidak. Sebab mereka saat ini tengah bersaing dengan RB Leipzig secara ketat dalam perburuan Mohamed Dimakan di jendela transfer musim dingin ini.

Bek tersebut sudah tidak bermain dalam satu pertandingan penuh di tiga laga terakhir. Sempat muncul kabar kalau dirinya mengalami cedera lutut di pertandingan terakhir saat Strasbourg menghadapi RC Lens dan harus absen selama lebih dari satu bulan, menurut laporan Le10Sport.

Bacaan Lainnya

Tetapi agennya telah memastikan kalau pemain tersebut dalam kondisi baik dan tidak mengalami cedera menurut laporan dari Sempre Milan. Namun Mohamed Simakan tidak akan dimainkan lagi oleh Strasbourg, sebab pemain tersebut sedang mempersiapkan diri untuk hengkang sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Bek asal Prancis itu sudah tampil dalam 19 pertandingan di Ligue 1 2020/21, termasuk 15 laga saat dirinya tampil secara penuh. Selain itu, ia juga sempat mencetak satu gol penyeimbang ke gawang Metz dan sebuah assist untuk gol Jean-Eudes Aholou ketika menghadapi Lyon.

I Rossoneri sangat menginginkan Mohamed Simakan karena dinilai akan mengangkat performa tim menjadi lebih baik dibawah arahan Stefano Pioli. Selain itu, dirinya bisa menggantikan beberapa posisi pemain yang mengalami cedera saat ini seperti Matteo Gabbia.

AC Milan juga berencana untuk melepas Mateo Musacchio yang kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim. Manajemen klub tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya karena sudah menginjak umur 30 tahun dan ingin memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang lebih muda kedepannya.

Baru-baru ini manajemen klub telah melepas Leo Duarte yang juga berposisi sebagai bek tengah untuk dipinjamkan ke klub asal Turki, Istanbul Basaksehir sampai tahun 2022 mendatang. Hal tersebut membuat Stefano Pioli bisa memainkan Mohamed Simakan lebih sering saat bergabung ke San Siro karena persaingan di posisi bek tengah semakin mengecil.

Pos terkait