Mattias Svanberg Tambah Daftar Gelandang Serang yang Ingin Direkrut AC Milan

Situs Berita AC Milan
Photo: Forza Italian Football

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

I Rossoneri kabarnya sedang memperhatikan perkembangan gelandang serang muda milik Bologna, Mattias Svanberg. Kedua belah pihak dari dua tim tersebut juga nampaknya sedang dalam pembicaraan soal pemain asal Swedia tersebut.

AC Milan masih terus menambah jumlah pemain yang ingin didatangkan pada bursa transfer untuk menggantikan pemain-pemain yang berpotensi hengkang di akhir musim. Yang terbaru adalah pemain Bologna yakni Mattias Svanberg yang berposisi sebagai seorang gelandang serang, menurut laporan dari Gianluca di Marzio via Sempre Milan.

Stefano Pioli selaku pelatih I Rossoneri mulai menyiapkan pengganti Hakan Calhanoglu yang saat ini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan oleh klub. Pelatih berumur 55 tahun itu merasa Mattias Svanberg akan cocok dengan gaya bermain timnya dan bisa menggantikan Hakan Calhanoglu, seandainya pemain tersebut tidak memperpanjang kontraknya.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan tersebut juga mengatakan kalau perwakilan AC Milan, Ricky Massara telah bertemu dengan direktur Bologna untuk membicarakan pemain berusia 22 tahun itu. Tetapi kemungkinan besar Bologna baru akan melepasnya ke klub lain saat musim 2020/21 telah berakhir.

Mattias Svanberg musim ini sudah menjalani 15 pertandingan di Serie A dengan catatan dua gol dan satu assist untuk Bologna. Stefano Pioli berharap kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang juga berasal dari Swedia bisa meyakinkan pemain tersebut untuk memilih AC Milan sebagai klub berikutnya musim depan.

I Rossoneri saat ini masih memiliki tiga orang yang berposisi sebagai gelandang serang, yaitu Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz dan Daniel Maldini. Namun Hakan Calhanoglu masih belum memperpanjang kontraknya sejauh ini, sementara Brahim Diaz akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya selesai di San Siro.

Stefano Pioli tentu tidak dapat langsung memberi tanggung jawab besar kepada Daniel Maldini untuk bermain bagus di tim utama karena pemain tersebut masih berusia muda. Oleh sebab itu, AC Milan mulai mencari pemain-pemain yang berposisi sebagai gelandang serang berpengalaman untuk menggantikan posisi dua pemain yang kemungkinan besar akan hengkang itu.

Pos terkait