Mino Raiola Tawarkan Jesse Lingard ke Duo Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain berumur 27 tahun itu ditawarkan oleh Mino Raiola selaku agennya kepada dua klub asal Milan yaitu Inter Milan dan AC Milan. Sebab Manchester United kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir musim ini.

Jesse Lingard musim ini belum tampil sama sekali di Premier League, padahal timnya sudah menjalani sepuluh pertandingan. Ia hanya tampil dalam dua pertandingan di Piala Liga saat Manchester United meraih kemenangan telak atas Luton Town dan Brighton.

Selain itu, Lingard hanya dipanggil untuk menjadi penghangat bangku cadangan sebanyak empat kali dari total 18 pertandingan yang sudah dijalani oleh timnya sejauh ini. Itu merupakan sinyal kuat bahwa Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer klub tersebut sudah tidak membutuhkan perannya di Manchester United.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari Il Corriere dello Sport, agen Lingard yakni Mino Raiola mulai menawarkan dirinya kepada klub lain sebelum kontrak dengan Manchester United berakhir pada akhir musim. Sejauh ini ada dua klub yang menjadi tujuan Mino Raiola sebagai pelabuhan berikutnya bagi Lingard yaitu AC Milan dan Inter Milan, meskipun ada kabar yang mengatakan bahwa Real Sociedad juga berniat mendatangkan pemain tersebut.

Meskipun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki opsi untuk memperpanjang Lingard setahun lagi, kemungkinannya sangat kecil melihat rekor penampilannya sejauh ini. Oleh sebab itu, Mino Raiola berniat untuk mengamankan klub baru baginya sebelum kontrak bersama Manchester United berakhir.

Pemain berumur 27 tahun itu merupakan produk asli akademi The Red Devils yang dipromosikan ke tim utama pada tahun 2012 lalu. Dalam delapan tahun terakhir ia sudah menjalani 209 pertandingan, namun baru mencatatkan 33 gol dan 20 assist padahal berposisi sebagai pemain sayap di sisi kanan.

Jesse Lingard sebenarnya menjadi salah satu pemain yang menjadi prioritas transfer AC Milan di musim panas lalu selain Federico Chiesa, Gerard Deulofeu dan Milot Rashica. Kini dengan kabar tersebut, nampaknya I Rossoneri tidak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk membawanya dari Manchester United dengan harga di kisaran 15 juta euro.

Pos terkait