Highlight Pertandingan Sparta Praha vs AC Milan

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan berhasil memetik kemenangan penting saat meladeni perlawanan tim tuan rumah Sparta Praha dengan skor 0-1 dalam match day terakhir grup H yang berlangsung Jum’at dinihari tadi (11/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sang allenatore Stefano Pioli memutuskan untuk memasang banyak pemain mudanya dalam laga ini. Kalulu, Maldini, Colombo dan Hauge turun sebagai starter. Tak hanya sampai disitu, Pioli juga berani menurunkan dari menit awal beberapa pemain yang kerap menjadi penghias bangku cadangan seperti Duarte, Conti, Krunic dan Tatarusanu.

Hasil perjudian Pioli tidak begitu buruk sebab Rossonerri tetap tampil spartan dan mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah. Bahkan belum genap setengah jam, Jens Petter Hauge berhasil membawa Milan unggul di menit ke-23. Ini adalah gol ke-4 pemuda Norwegia untuk AC Milan di semua kompetisi, yang menjadikannya sebagai pemain termuda Serie A yang mencetak 4 gol lebih untuk timnya.

Mengutip dari Opta Paolo, hasil positif di kandang Sparta Praha membuat Milan sudah tak terkalahkan dalam 18 laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Itu adalah catatan laga tandang terbaik Il Diavollo Rosso sejak bulan Maret tahun 1993 silam, dimana kala itu Milan tak terkalahkan dalam 20 laga tandang secara beruntun.

Diluar dugaan, AC Milan juga berhasil menjadi juara grup H Liga Europa setelah disaat yang sama, sang pemuncak klasemen Lille harus dibenamkan Celtic lewat skor 3-2. Jens Petter Hauge dkk saat ini total telah mengemas 13 poin di grup H dengan catatan 4 kali menang, 1 seri dan 1 kalah.

Highlight Pertandingan Sparta Praha vs AC Milan dapat teman-teman saksikan di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=IxnWM2f5CDI

Pos terkait