Mino Raiola Sudah Tawarkan Romagnoli ke Juventus

Romagnoli

Berita AC Milan – Saga perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli dengan Milan masih belum menemukan titik temu. Meski sang pemain sendiri dikabarkan masih ingin memperpanjang masa baktinya bersama AC Milan, namun tidak demikian dengan agennya, Mino Raiola.

Saat ini hubungan Mino Raiola dengan AC Milan sedang berada dalam titik terendahnya. Ulah agen super dalam mengeluarkan secara gratis Donnarumma ke PSG masih belum bisa diterima oleh kubu Milan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Raiola juga tidak senang dengan perilaku Milan yang sudah mendatangkan Mike Maignan saat ia sedang mencoba mencari deal terbaik bagi kliennya.

Nasib Romagnoli kini bisa terimbas dari perang dingin yang terjadi antara Milan dan Raiola. Rencana I Rossoneri untuk kaptennya itu sudah jelas, yaitu mempertahankannya dengan penurunan gaji sebesar 3.5 juta euro dari sebelumnya yang sebesar 5.5 juta euro.

Namun rencana Raiola adalah kebalikannya. Mengutip laporan Corriere dello Sport edisi cetak hari ini, ada kontak antara Mino Raiola dengan Juventus baru-baru ini dan Alessio Romangoli menjadi topik bahasan utamanya.

Si Nyonya Tua berharap dapat mendatangkan Romagnoli secara gratis saat kontraknya dengan AC Milan habis pada akhir musim ini. Itu berarti Raiola akan berusaha meyakinkan kliennya agar tidak menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh pihak Milan.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Romagnoli akan mengurus sendiri perpanjangan kontraknya dengan Milan tanpa melibatkan Raiola. Sebuah kondisi yang pernah dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah Romagnoli memiliki cukup nyali seperti Ibrahimovic yang berani melakukan negosiasi tanpa melibatkan Mino Raiola?

Pos terkait